Peta Informasi Kota Tegal


View Peta Informasi Kota Tegal in a larger map

Wisata Bali

Bali merupakan wilayah Indonesia yang beribu kota di Denpasar. Secara geografis Provinsi Bali terletak pada 8°3'40" - 8°50'48" Lintang Selatan dan 114°25'53" - 115°42'40" Bujur Timur. Relief dan topografi Pulau Bali di tengah-tengah terbentang pegunungan yang memanjang dari barat ke timur. Provinsi Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Batas fisiknya adalah sebagai berikut: Batas Utara : Laut Bali, Batas Timur: Selat Lombok (Propinsi Nusa Tenggara Barat), Batas Selatan: Samudera Indonesia, Batas Barat: Selat Bali (Propinsi Jawa Timur). Bali terkenal dan dikenaldunia dengan Taman Wisatanya , terutama wisata pantainya. Di Bali terdapat beratus-ratus Hotel, untuk info hotel yang anda inginkan lihat link berikut ini. Sedang bila anda hendak melihat Peta Wisata Bali, Klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenal Wisata "Taman Mini Indonesia Indah"


Taman Mini Indonesia Indah adalah merupakan Taman Wisata Budaya, tempat rekreasi yang bersifat pendidikan yang menggambarkan secara keseluruhan budaya Indonesia dari segala jenis adat dan budaya dari berbagai daerah di Indonesia. Taman Mini Indonesia Indah , dalam perencanaan dan pembangunannya berawal dari suatu ide/gagasan dan sumber ilham oleh Ibu Tien Soeharto (Ibu Negara) pada tanggal 13 Maret 1970.

Taman Mini Indonesia Indah, terletak di Pondok Gede, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, dengan luas lahan + 100 ha. Taman Wisata Budaya ini, mulai dibangun pada tanggal 30 Juni 1972 tahap demi tahap secara bersinambung. Rancangan bangunan utama berupa peta relief Miniatur Indonesia berikut penyediaan airnya, Tugu Api Pancasila, bangunan Joglo, dan Gedung Pengelolaan disiapkan oleh Nusa Consultants berikut pembuatan jalan dan penyediaan kaveling tiap-tiap bangunan. Rancangan bangunan lain, seperti bangunan khas tiap daerah, dikerjakan oleh berbagai biro arsitek, sedang Nusa Consultants hanya membantu menjaga keserasian secara keseluruhan. Untuk mengenal lebih jauh tentang TMII (Taman Mini Indonesia Indah), silahkan baca Selengkapnya ....

 
Powered by by: Blogger